Kapolres Labuhanbatu Berikan Penghormatan Terakhir Alm Aiptu Hismar Dalimunthe

0
364

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan berserta para pejabat utama dan pengurus Bhayangkari Polres Labuhanbatu lakukan penghormatan terakhir kepada Almarhum (Alm) Aiptu Hismar Dalimunthe, saat melayat kerumah duka di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Diketahui, Alm Aiptu H Dalimunthe tutup usia di umur 54 tahun dikarenakan sakit. Almarhum juga merupakan salah satu personil yang sudah cukup lama mengabdi sebagai polisi di lingkungan Polres Labuhanbatu yang di akhir hayatnya bertugas menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Setibanya dirumah duka, Sabtu (21/11) siang, Komandan Polisi berangkat melati 2 (dua) di Mapolres Labuhanbatu yang dikenal sebagai pribadi yang arif dan religius tersebut, langsung memberikan penghormatan terakhir serta memberikan pesan moral kepada keluarga almarhum agar selalu tabah menghadapi ujian ini.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. “Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan oleh Allah SWT dalam menghadapi musibah ini, kiranya ini semua merupakan takdir yang pastinya kita semua bakal mengalaminya”, Ucapnya.

AKBP Deni Kurniawan juga menyampaikan, menurutnya, semasa hidup dan menjalankan tugas sebagai abdi negara dan menjabat sebagai Kanit Intel di Polsek Sei Kanan, almarhum Aiptu H Dalimunthe merupakan anggota yang baik.

“Almarhum Aiptu Hismar meninggal dikarenakan sakit yang di deritanya, saat melaksanakan tugasnya, almarhum merupakan pribadi yang baik. Semoga beliau mendapatkan amal dan kebaikan sesuai dengan perbuatannya serta ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT”, Sambung Deni.

Kegiatan Melayat tersebut juga di hadiri antara lain Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL Mhd. Taufik, SE, MH, Danramil 12/LP KAPTEN ZEN. PH Purba, Kasubbag Pers AKP Nilzam, Kasubbag Sarpras AKP Basyarudin Siregar, Bhabinsa Koramil 12/LP, dan Camat Sai Kanan, Sarifa Hafni Siregar. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here