Kapolres Labuhanbatu Beri Tali Asih Ke Warga Penderita Lumpuh

0
318

Foto : Kasat Binmas Polres Labuhanbatu, AKP Khairul Saleh bersama Kapolsek Bilah Hilir, AKP Ahmad Syapi’i Lubis Saat menyerahkan bantuan dari Kapolres Labuhanbatu kepada Sabar Sianturi.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan berikan tali asih kepada Sabar Sianturi (41), warga ke Negeri Baru, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, yang menderita kelumpuhan sejak masih berusia tiga tahun.

Penyerahan tali asih dari Kapolres tersebut di wakili oleh Kasat Binmas Polres Labuhanbatu, AKP Khairul Saleh SH, didampingi oleh Kapolsek Bilah Hilir, AKP Ahmad Syapi’i Lubis, di rumah kediaman orang tua Sabar Sianturi, pada Rabu (7/10/2020).

Saat menerima tali asih itu, pihak Keluarga Sabar Sianturi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Labuhanbatu atas segala perhatian dan bantuannya. “semoga Bapak Kapolres Labuhanbatu tetap sehat, diberkahi Tuhan dan mendapat kesuksesan dalam pangkat serta jabatannya,” Ujarnya.

Diterangan pihak keluarga, Sabar Sianturi lahir pada tahun 1979, sakit yang dialami Sabar Sianturi terjadi sejak dirinya berusia 3 tahun, akibat terjatuh dari tangga rumahnya.

“Setelah terjatuh, sempat lama mendapatkan pertolongan. Akibatnya, kaki dan tangannya mengecil, hingga saat ini kondisi nya lumpuh dan  hanya bisa terbaring,” Papar Keluarga.

Kepada media, Kamis (8/10), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir secara langsung untuk menyerahkan bantuan tersebut dikarenakan adanya tugas yang tidak bisa dirinya tinggalkan.

“Saya sangat merasa berempati dan prihatin terhadap kondisi Sabar Sianturi, terlebih penyakitnya yang telah di deritanya itu sudah ia derita sejak kecil,”Ungkap Kapolres.

“Semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat bagi keluarga dalam merawat Sabar Sianturi. Dan terkhusus untuk Sabar Sianturi, semoga tuhan memberikan mukjizat berupa kesembuhan. Amin ,” Pungkas Kapolres seraya memberi doa.   (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here