Kapolres dan Jajaran Hadiri Resepsi Pernikahan Dila dan Evan

0
345
Labuhanbatu issu.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, SIK, MH dan Jajaran hadiri pernikahan Dila dan Evan. Beri tepung tawar, Kapolres minta pengantin untuk bersabar hadapi dinamika kehidupan.
“Kepada Dila dan Evan, untuk lebih bersabar arungi dinamika bahtera rumah tangga. Kesabaran adalah kunci utama dalam hidup terkhusus dalam berumah tangga,” kata Kapolres saat memberikan kata nasihat usai berikan tepung tawar kepada pengantin anak dari Wartawan Labuhanbatu, Erine Indri Yani, Senin (2/3/2020) pagi.
Didampingi Kasat Narkoba AKP, I Kadek Cahyadi Kasat Reskrim, AKP Parikhesit, Kabag Ops, Kompol Marluddin Kasat Lantas,AKP Rusbeny Kasat Intel, AKP Edi Sidauruf dan personil lainnya. Kapolres menambahkan bahwa dalam kehidupan tidak ada yang berjalan lancar, untuk itu saling memahami pasangan dan saling mengingatkan, terutama untuk tetap beribadah.
“Selain bersabar juga harus saling memahami, mengerti dan mengingatkan, mudah – mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah, dan yang paling utama jaga Shalat dan ibadah,” tutup Kapolres.(in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here