Kapolres, Bupati Dan Dandim Bersama Ratusan Masyarakat Semarakkan Gelaran PRS Bank BRI.

0
280
Labuhanbatu.issu.com – Ratusan warga kota Rantauprapat tumpah ruah ikuti gelaran Pesta Rakyat Simpedes (PSR) yang diselenggarakan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Rantauprapat dalam rangka ulang tahunnya yang ke 124 tahun.
Gelaran PSR kali ini dilaksanakan di lapangan Eks Pasar Baru jalan Diponegoro Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (14/12) pagi.
Rangkaian gelaran PRS kali ini diisi sejumlah acara menarik dengan beragam hadiah, diantaranya peralatan elektronik rumah tangga, sepeda motor hingga hadiah utama berupa satu unit mobil. Seluruh acara dikemas dalam kegiatan 6P,  yaitu Pawai, Panggung, Pasar, Panen, Pojok X’Sis, dan Peduli.
Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, Kapolres Labuhanbatu AKBP.Agus Darojat,SIK,MH, Dandim 0209/LB Letkol.Inf.Santoso dan sejumlah pejabat teras Labuhanbatu lainnya.
Kapolrea Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK,MH dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada BRI, semoga kedepannya BRI dapat memberikan layanan yang super prima kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu.
Sementara itu Wakil Pemimpin Wilayah BRI, Guntoro mengatakan, PRS merupakan salah satu ajang promosi dan hiburan bagi masyarakat yang telah menjadi agenda tahunan BRI sejak tahun 2008 silam. Selain itu BRI juga memperkenalkan sejumlah perusahaan binaan yang telah berhasil sebagai wujud tanggungjawab sosial kepada masyarakat sekitar.
“Rangkaian acara dalam PRS di beberapa kota dan kabupaten ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang keunggulan produk dan jasa layanan Bank BRI sekaligus perusahaan anak BRI. Secara khusus, kami juga ingin mempromosikan tabungan Simpedes secara luas kepada masyarakat termasuk geberasi milenial”, ungkap Guntoro.
Selain Rantauprapat, ada 24 kota lainnya di seluruh Indonesia yang menggelar acara serupa. Di kota ini, sejumlah artis lokal dan ibukota turut memeriahkan pesta rakyat yang akan digelar selama tiga hari kedepan. (Id-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here