Kapolres Asahan Tinjau Giat Vaksinasi Merdeka Anak di SD Kisaran Timur

0
288

Ket. Photo : Kapolres Asahan Bersama Kadisdik Asahan dan Pihak Danlanal Tanjungbalai Asahan Saat Tinjau Giat Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 010086 Kisaran Timur.

 

Asahan | Issu.Com – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira lakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi merdeka anak yang digelar Polsek Kota Kisaran di SDN 010086 Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Jumat (7/1/2022).

Sembari peninjauan pelaksanaan vaksinasi merdeka anak, Kapolres Asahan bersama Kadisdik Asahan, Pihak Danlanal Tanjungbalai Asahan, Kapolsek Kota Kisaran, Danramil 06/KS dan segenap instansi yang terlibat dalam giat vaksinasi tersebut juga mengikuti giat zoom meeting virtual Polda dan Polres SE-Indonesia bersama Kapolri.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan kegiatan zoom meeting tersebut sebagai upaya dari pimpinan Polri, untuk mengetahui persentase capaian vaksinasi Covid-19 di setiap wilayah se Indonesia.

“Kegiatan zoom meeting ini sebagai upaya dari pimpinan Polri untuk mengetahui kendala atau hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kewilayahan,” ucap Kapolres.

Dirinya juga menerangkan, giat vaksinasi merdeka anak yang di selenggarakan Polsek Kota Kisaran kali ini sebanyak 166 anak mendapatkan suntikan vaksin dosis I jenis Sinovac yang bersumber dari Dinkes Asahan dan TNI.

“Dengan dilaksanakannya giat vaksinasi untuk anak ini diharapkan dapat memberikan stamina dan imun tubuh bagi pelajar sehingga terhindar dari pandemi Covid-19,” Pungkas Kapolres.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here