Kapolres Asahan Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 54 Personil

0
270

Ket. Photo : Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Polres Asahan Periode 1 Januari 2022.

 

Asahan | Issu.Com – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH pimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat personil periode 1 Januari 2022. Dalam upacara yang di laksanakan di Lapangan Apel Polres Asahan tersebut, sebanyak 54 personil mendapat kenaikan pangkat tinggi setingkat.

Dari 54 personil yang mendapat kenaikan pangkat, 2 personil berpangkat AKP naik ke pangkat Kompol, 4 personil berangkat Iptu naik ke AKP, 11 personil berangkat Ipda ke Iptu, 12 personil dari pangkat Aipda ke Aiptu, 11 Bripka naik ke Aipda, 8 Brigadir Pol ke Bripka, 5 Briptu ke Brigadir Pol dan 1 Personil berpangkat Bripda ke Briptu.

Selaku inspektur upacara, AKBP Putu Yudha Prawira dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan setiap Personil, namun untuk mendapatkan kenaikan pangkat harus diperjuangkan dengan memenuhi tuntutan tugas sesuai persyaratan yang ada, ucapnya. Sabtu (1/1/2022).

Selain itu, lanjut Kapolres, untuk mendapat kenaikan pangkat setiap personil juga harus memenuhi persyaratan secara administrasi maupun kesamaptaan yang telah ditetapkan. Selanjutnya adalah penilaian atasan terhadap sikap dan prilaku personil serta prestasi kerja yang ditunjukkan. Hal ini juga menjadi pertimbangan, sehingga kenaikan pangkat ini benar benar merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi, serta prestasi kerja yang telah ditunjukkan oleh personil, imbuh nya.

Diakhir amanatnya, atas nama pribadi selaku Kapolres Asahan, dirinya juga memberikan ucapan selamat kepada Personil atas kenaikan pangkatnya. “Selamat kepada rekan rekan yang naik pangkat dan pendamping bhayangkari saya ucapkan selamat, serta terus dampingi suaminya untuk berkarya dengan baik”, Ujarnya seraya berpesan.

Pantauan di lokasi, Usai memberikan arahannya, Kapolres Asahan dan Pejabat utama Polres Asahan melaksanakan tradisi siraman kembang kepada para personil yang naik pangkat. Hingga usai, acara berjalan aman dan baik serta tetap mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here