Kapolres Asahan Hadiri Acara Pisah Sambut Danlanal T.Balai Asahan

0
123

Ket. Photo : Kapolres Asahan Saat Menghadiri Acara Pisah Sambut Danlanal T.Balai Asahan. 

 

Asahan | Issu.Com – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira hadiri acara Pisah sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA) dari Letkol Laut (P) Robinson H Etwiory kepada Letkol Laut (P) Aan PT Sebayang, Kamis malam (3/2/2022).

Dalam sambutannya Danlanal TBA yang lama, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan yang selama ini dapat bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selama dirinya menjabat sebagai Danlanal TBA.

“Saya berharap jalinan silaturahmi tetap berlangsung dan kedepan Forkopimda Kabupaten Asahan diharapkan bisa lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Asahan,” Ucap Robinson.

“Saya juga meminta maaf atas kesalahan dan kekurangan selama saya menjabat serta meminta doa agar dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru saya dapat melaksanakan dengan baik,” Sambungnya.

Selanjutnya Letkol Laut (P) Aan PT Sebayang selaku Danlanal TBA yang baru dalam sambutannya mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya atas sambutan yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh seluruh Unsur Forkopimda Kab Batu Bara dan Kab.Asahan.

“Saya memohon kepada seluruh Unsur Forkopimda agar dapat melakukan pekerjaan sehari hari dengan bersama sama dan apabila dalam pelaksanaan tugas saya untuk tidak sungkan menegur saya. Ijin saya bergabung dan mohon bimbingan kepada seluruh Unsur Forkopinda,” Ungkap Sebayang.

Sementara Bupati Asahan H. Surya dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danlanal TBA yang baru, semoga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari berjalan dengan baik. “Kita selaku Forkopimda mari secara besama-sama mengemban tugas demi tujuan depan lebih baik lagi,” ujar H. Surya

Kepada bapak Danlanal TBA yang lama H Surya mengucapkan selamat jalan dan mengucapkan doa semoga ditempat yang tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semoga cepat naik pangkat. Diakhir sambutannya, Bupati Asahan berharap kepada bapak Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE agar tetap menjalin silaturahmi.

Dari hasil pantauan, dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Kapolres Batu Bara yang diwakilkan Waka Polres, Dandim 0208/AS yang diwakilkan Kasdim, Pihak Yonif 126/KC, Ketua DPRD Kab Asahan, Ketua PN Kisaran, Ka Kantor Bea Cukai Kuala Tanjung dan GM Pelindo Kuala Tanjung.

Selain itu juga tampak hadir Ka KSOP Kuala Tanjung, Dirut Ops & Portopolio PT.Inalum Kuala Tanjung, Pimpinan Cabang PT.Multi Nabati Kuala Tanjung, Para OPD Kab.Asahan, Camat se-Kab. Asahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dengan tetap mengedepankan standar protokol kesehatan, kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan bersalam-salaman oleh seluruh tamu dan undangan. (Erine-Red)

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here