Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di Asahan

0
77

Ket. Photo : Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak Saat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak di Asahan. 

 

Asahan | Issu.Com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simajuntak tinjau giat vaksinasi merdeka anak 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri 013857 Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumut.

Dalam kunjungannya, Jumat (14/1), Kapolda Sumut didampingi Kabid Kabidkum Kombes Pol Andre Setiawan dan Dansat Brimob Kombes Pol Cristiyanto Goetomo beserta rombongan disambut oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dan PJU Polres Asahan.

Setibanya di SDN 013857 Kisaran, Kapolda Sumut langsung menyambangi anak-anak yang melaksanakan vaksinasi untuk memberikan motivasi dan semangat agar tidak takut di vaksin serta mengucapkan terimakasih pada anak-anak yang ikut berpatisipasi dalam program ini.

“Terima kasih kepada anak-anak yang sudah ikut vaksinasi. Tetap mematuhi protokol kesehatan, Pelaksanaan vaksinasi untuk anak harus dikejar dan tuntas agar para anak-anak bisa masuk sekolah untuk tatap muka,” kata Kapolda Sumut.

Baca Juga : Cegah Narkoba, Polres Asahan Test Urine Personel Sat Polairud

Usai menyambangi para murid yang di vaksin, Kapolda Sumut juga melakukan zoom meeting dari Kapolri dengan menerima arahan untuk memaksimalkan vaksinasi sehingga bisa amankan masyarakat agar tidak tertular serta mempersiapkan tempat karantina yang harus dipersiapkan dengan baik.

Kapolri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah terus mengoptimalkan akselerasi vaksinasi. Diakhir arahannya, Kapolri kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk menyampaikan kepada masyakarat harus selalu waspada dalam menghadapi sebaran virus Covid-19 apa lagi dengan adanya varian baru virus.

Pantauan, dalam kunjungan Kapolda Sumut tersebut juga hadir Bupati Asahan H Surya dan Wakil Bupati Taufik ZA Siregar, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, Pihak Kodim 0208/AS, Asisten I Kabupaten Asahan Muhilli Lubis, Asisten II Buwono, Kadis Pendidikan Asahan H Supriyanto dan Kakan Kemenag Asahan Dr Hayatsyah.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here