Kampanye Tatap Muka Terbatas, Kedatangan Relawan 10 ASRI Disambut Antusias Warga

0
351

Foto : Giat sosialisasi dan kampanye tatap muka terbatas tim paslon nomor urut 3, pasangan ASRI di Desa Sei Rakyat.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Dalam rangka kampanye Pilkada tahun 2020, Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar (ASRI) sambangi puluhan warga masyarakat Desa Sei Rakyat.

Kedatangan tim pemenangan pasangan calon nomor urut 3 tersebut disambut hangat puluhan warga yang sejak awal sudah berkumpul dikediaman Bapak Miswanto, pada Senin (11/10) siang, di Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Selain memaparkan Visi dan misi serta program paslon, kedatangan tim kampanye dan Ketua tim relawan itu juga memberikan bimbingan teknis dalam melakukan rekrutmen bakal pemelih di lingkungannya.

Ketua Tim Relawan 10 pemenangan pasangan ASRI, Bung Fadli Amri Hasibuan mengatakan, setiap relawan yang hadir hari ini diharapkan mampu mensosialisasikan program pasangan ASRI kepada masyarakat yang lain dan mampu mengambil simpatik masyarakat.

Dalam giat sosialisasi dan kampanye ini, hadir juga ketua tim pemenangan pasangan ASRI Desa Sei Rakyat, H Muhammad Rajab beserta tim nya.

Ketua tim kampanye Pasangan ASRI Kecamatan Panai Tengah, H Agustiar Siregar dikesempatan yang sama menyampaikan, sebagai tim relawan, mari bersama berjuang untuk memenangkan pasangan ASRI pada Pilkada Labuhanbatu Desember 2020 mendatang.

“Mari saling bahu membahu untuk memenangkan pasangan ASRI di Desa Sei Rakyat. Data lah dengan benar dan Real para keluarga dan jiran tetangga yang benar-benar ingin memilih pasangan ASRI pada 9 Desember nanti,” Ucapnya.

Dalam giat sosialisasi dan kampanye tatap muka terbatas itu, Ustadz Bambang Irawan SHi mengajak seluruh masyarakat dan relawan berdzikir bersama dan berdoa agar dalam menjalankan tugas sebagai tim relawan Asri mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Mewakili masyarakat dan tim relawan 10 ASRI Desa Sei Rakyat, Nurhayati mengungkapkan, sesuai amanah dan tanggung jawab yang mereka emban, dirinya dan rekan relawan yang lain akan berusaha sebaik mungkin untuk merekrut para jiran tetangga untuk memilih pasangan ASRI di 9 Desember mendatang.

“Dengan segala program yang telah dilaksanakan pak Andi Suhaimi Dalimunthe selama menjadi Bupati Labuhanbatu, kerja kami kemungkinan akan lebih mudah. Karena sebahagian besar masyarakat sudah faham dan merasakan manfaat dari program pak Bupati,” Ungkap nya.

Pantauan Issu.Com di lokasi, kampanye tatap muka terbatas dan sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan dan menyediakan sarana cuci tangan dan membagikan masker kepada setiap peserta.

Fadli menjelaskan, hal ini dilakukan sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus corona dilingkungan masyarakat dan upaya mematuhi anjuran pemerintah dalam pencegahan timbulnya claster baru Covid-19 di masa pilkada. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here