Kampanye Tatap Muka Di Panai Hulu, Tim Paslon ASRI Terapkan Prokes

0
147

Foto : Giat Kampanye Tatap Muka Terbatas Tim Paslon Nomor Urut 3, Pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar di Kecamatan Panai Hulu. (Season 3)

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Laksanakan kampanye tatap muka terbatas di wilayah Panai Hulu, Tim Relawan 10 ASRI Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan (Prokes) standar Covid-19.

Sesuai aturan protokol kesehatan yang dianjurkan dalam pelaksanaan kampanye dimasa Pandemi Covid-19, giat kampanye tatap muka terbatas dan sosialisasi yang melibatkan sekira 240 relawan tersebut dilaksanakan nenjadi lima tahapan atau sesi dengan durasi berkisar ± 1,5 Jam dalam sekali pertemuan.

Seluruh relawan yang hadir dalam kegiatan itu merupakan perwakilan masyarakat dari seluruh desa yang berada di wilayah kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Giat kampanye tatap muka terbatas dan sosialisasi relawan 10 ASRI ini dihadiri juru kampanye pasangan ASRI tingkat kabupaten, Ustadz Bambang Irawan SHi dan Ketua Tim Relawan 10 ASRI Kabupaten Labuhanbatu, Fadli Amri Hasibuan.

Kepada awak media, Bung Fadli Amri Hasibuan mengatakan, Selain membatasi jumlah peserta, seluruh peserta yang hadir dalam acara ini diwajibkan menggunakan masker serta melakukan cuci tangan menggunakan sabun ditempat yang telah dipersiapkan.

“Selain pembatasan jumlah peserta, penggunaan masker, mencuci tangan dan melakukan jaga jarak, kegiatan ini juga kita laksanakan di dalam ruangan,” Ungkap Fadli, Sabtu (17/10) sore, di lokasi acara yang berada di simpang Jawi-jawi Kecamatan Panai Hulu.

Pantauan di lapangan, dalam kegiatan kampanye tatap muka terbatas dan sosialisasi tersebut juga tampak hadi Pihak Personil Kepolisian dari Jajaran Polsek Bilah Hilir dan Polsek Panai Tengah, Polres Labuhanbatu Serta Pihak Panwas di wilayah setempat.

Dengan dibimbing Ustadz Bambang Irawan sebagai juru kampanye, Seluruh tim relawan yang hadir dilokasi mengucapkan Ikrar tentang kesiapan dan kesungguhan mereka dalam upaya memenangkan pasangan H Andi Suhaimi dan Faizal Amri (ASRI), sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada perhelatan Pilkada Labuhanbatu 9 Desember mendatang. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here