Sharing is caring
LABUHANBATU.ISSU.Com –
LABUHANBATU, ISSU.Com- Guna melestarikan Budaya daerah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, gelar silaturahmi dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan Ketua Etnis/Suku yang ada dikabupaten Labuhanbatu. Selasa (8/8/2017).

Pertemuan itupun, direncanakan untuk menghidupkan kembali budaya-budaya Daerah, sehingga dapat dilestarikan oleh anak cucu di masa mendatang.
“ini mesti kita lestarikan, agar kita semua tau apa ciri khas Daerah kita, terutama para generasi muda kita di daerah ini, ikut terus melestarikan Budaya Daerahnya” ungkap Kapolres.
Frido mengatakan, rencana kegiatan inipun dilakukan serangkaian dalam menyambut HUT Pemkab Labuhanbatu mendatang, dengan mengajak seluruh ketua-Ketua etnis yang nantinya akan diperlombakan.
Disisi lain, Kapolres berharap, dengan persatuan dan kesatuan seluruh etnis, nantinya dapat berpengaruh kepada ruang gerak peredaran gelap narkoba.
Dalam kesempatannya, Drs. Bisman Siregar Ketua FKDM memberikan apresiasi kepada Kapolres Labuhanbatu dalam konteks menyatukan seluruh etnis menjadi satu forum sebagai masyarakat yang turut menjaga Kamtibmas.
Selain itu, FKDM juga memberikan acungan jempol terhadap Polres se-jajaran yang terus melakukan sosialisasi bahaya narkoba di sekolah-sekolah. (Red2)
Print Friendly, PDF & Email