Sharing is caring
ISSU. com –
Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto SH MH. Berharap agar masyarakat jangan ragu melaporkan jika ada anggota Jaksa di Labuhanbatu yang tidak melayani masyarakat secara maksimal
“apa bila ada anggota saya yang tidak memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat  jangan ragu sampaikan saja kepada saya.
Karena saya sudah tekan kan kepada seluruh anggota agar memprioritaskan pelayanan di kantor ”  ujarnya  pada acara safari Ramadhan  Di Perkebunan Janji Rantauprapat, Rabu (23/5) kemarin
Setyo Pranoto menambahkan bahwa dibulan suci Ini pihak kejaksaan Labuhanbatu  semangkin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat .

” Karena dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat itu juga termasuk dari ibadah” akunya.

 

Tak hanya itu dia juga berharap kepada masyarakat di dusun afdeling 1 kebun janji agar menyampaikan kepadanya apa bila ada anggota nya yang tidak memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat ,” jangan ragu sampaikan saja “jelasnya.

 

Pada kesempatan itu team safari Ramadhan yang di pimpin Kajari labuhanbatu di dampingi asisten 1, kadis Kominfo dan Kadis perpustakaan menyumbangkan uang tunai sebesar Rp.8 juta rupiah beserta kelengkapan masjid seperti jam digital , Al-Qur’an dan vakum cliner. (bh)

Foto : Kejari Labuhanbatu Setyo Pranoto menyerahkan bantuan Pemkab Labuhanbatu di Masjid peekebunan Janji. (B.Hsb)

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email