Kafilah Labuhanbatu Raih Juara di 7 Cabang Perlombaan MTQ Ke-37 Di Tebing Tinggi

0
240
Ketua LPTQ Kabupaten Labuhanbatu, H. Khairul Dalimunthe bersama Rizki Ananda Nasution (Kafilah Labuhanbatu Peraih Juara I Cabang Tartil Anak-anak Putra) 

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Dalam gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-37 Tingkat Provinsi yang di laksanakan di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Kafilah MTQ utusan Labuhanbatu berhasil mendapatkan juara di 7 cabang yang di pertandingankan.
Ketua LPTQ Kabupaten Labuhanbatu, H. Khairul Dalimunthe, S.Ag, M.Pd menerangkan, Kafilah MTQ Utusan Labuhanbatu yang mengikuti MTQ Ke-37 tingkat Provinsi di Tebing Tinggi terdiri dari 46 peserta dan oficial sebanyak 22 orang.
Dijelaskan Khairul, pesera yang mendapatkan Juara sebanyak 7 Cabang dengan rincian, Juara 1 cabang Tartil anak-anak putra atas nama Imam Rizki Ananda Nasution, Juara 2 Cabang hifzil quran 10 Juz Putri atas nama Sri Surya Lestari, Juara Harapan 1 cabang Khat Kontemporer Putra atas nama Amsar, Juara Harapan 1 cabang 10 Juz putra atas nama Nanda Al hazmi Hasibuan.
Juara harapan 2 cabang tafsir Bahasa Inggris atas nama Satri M. Rambe, Juara Harapan 2 cabang qiroat Sab’ah mujawwad dewasa putri atas nama Reza Ayu Zahara, Juara Harapan 3 cabang tilawah anak-anak putra atas nama Aulia Fikri, lanjut Khairul.
Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT yang menyambut secara langsung kepulangan para kafilah  peserta MTQ ke-37 tersebut menyampaikan rasa bangganya atas apa yang telah diraih oleh para putra putri Labuhanbatu.
“Hari ini saya sangat bangga kepada putra dan putri Labuhanbatu atas apa yang telah diraih dalam mengikuti gelaran MTQ tingkat provinsi yang diadakan di Tebing Tinggi,” Ucap Bupati.
“Sesuai janji saya saat pelepasan keberangkatan beberapa hari yang lalu, bagi siapa yang berhasil mendapatkan juara 1 dan bisa mewakili provinsi akan saya berangkatkan umroh. Jika pun dirinya sudah pernah berangkat umroh, maka akan digantikan kepada orang tuanya, ” Pungkas Bupati Labuhanbatu.
Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe juga menyampaikan rasa terima kasih nya kepada para oficial dan tim kesehatan yang telah mendampingi para kafilah Labuhan selama mengikuti pelaksanaan MTQ di Tebing Tinggi.” Tanpa dukungan semangat dan motivasi dari tim kesehatan dan oficial, mungkin akan mengurangi semangat para kafilah kita,” Ungkapnya.      (ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here