Kabag Ops Kompol Maruddin, Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Konser Jamrud

0
313

Labuhanbatu, issu.com – Kabag Ops Kompol Maruddin S, pimpin apel persiapan pengamanan konser Jamrud di lapangan bola kaki Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu, (29/02/20).

Pelaksanaan apel kesiapan pengamanan ini diikuti oleh Gabungan Personil baik dari Peraonil Jajaran Polres kabag Ops Maruddin di dampingi oleh kapolsek bilah hilir AKP Krisnat Indratno SE MH, kasat shabara AKP M Amri, personil Kodim 09 LB, personil inf compi 126, jajaran Satpol PP dan Dishub Labuhanbatu, turut serta dalam pengamanan di arena konser.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K.,MH yang diwakili Kabag Ops KOMPOL Maruddin s, dalam arahannya menyampaikan agar seluruh personil yang terlibat pada kegiatan pengamanan ini, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat saat menikmati pentas hiburan musik ini dan sigap juga tanggap apabila ada penonton yang perlu pertolongan.

Selain itu, Kabag Ops juga mengharapkan agar penempatan personil yang telah dibagi dalam beberapa titik, untuk menempati posnya masing-masing sebelum masyarakat atau penonton memasuki arena konser tersebut.

” mengingat nantinya diperkirakan akan dipadati ribuan pengunjung lapangan ini, oleh karena itu sangat dibutuhkan penanganan pengamanan yang cukup serius.

“Saya minta semuanya fokus, kita semua disini dalam nuansa pengamanan bukan nuansa menikmati hiburan. Untuk itu seluruh personil selalu siap siaga,” tegas Kabag Ops KOMPOL Maruddin. (Soewardhie)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here