Jumat Keliling, H Andi Suhaimi Silahturahmi Kepada Masyarakat Desa Gunung Selamat

0
128

 

LABUHANBATU, Issu.Com – Calon Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT yang berpasangan dengan Faizal Amri Siregar (ASRI), lakukan silaturrahmi dengan sejumlah masyarakat di beberapa titik lokasi di Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jum’at (30/10) selepas pelaksanaan ibadah sholat jumat.

Dirangkai dengan acara makan bersama, sejumlah warga dan tokoh agama Dusun Persiluangan, Desa Gunung Selamat memberikan sambutan yang begitu hangat atas kedatangan H Andi Suhaimi Dalimunthe bersama rombongan.

Dalam giat tersebut, H Andi Suhaimi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir atas segala penyambutan yang telah diberikan. “Terimakasih saya ucapkan atas segala yang bapak ibu lakukan dalam melaksanakan kegiatan ini, semoga Allah, Tuhan yang maha kuasa memberikan Ganjaran Pahala kepada kita semua”, Ucapnya.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut Andi Suhaimi juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kekompakan dan tali silaturahmi antar sesama. “Saat ini suasana Pilkada, marilah kita semua saling menghormati satu sama lain, jangan sampai pesta demokrasi ini malah menjadi pemutus tali silaturahmi”, Lanjutnya.

“Sealin masa Pilkada, saat ini kita juga dalam situasi pandemi Covid-19. Marilah kita semua menjaga kesehatan serta mematuhi standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah”, Pungkas Andi Suhaimi.

Usai acara ramah tamah, H Andi Suhaimi Dalimunthe beserta rombongan mengucapkan mohon diri dan berpamitan kepada masyarakat karena harus menghadiri kegiatan silaturahmi dengan kaum ibu-ibu di dusun yang lain.

Pantauan wartawan Issu.Com di lapangan, Sebelum berangkat, H Andi Suhaimi mendapatkan doa kesehatan dari masyarakat dan ucapan dukungan untuk kemenangannya dan Faizal Amri Siregar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dalam kontestasi Pilkada Labuhanbatu 9 Desember 2020 mendatang.  (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here