Sharing is caring

Ket.Photo : Giat Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu Dengan Sejumlah Alim Ulama Kabupaten Labuhanbatu Utara.

 

Labura, Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu didampingi para pejabat utama (PJU) silaturahmi yang dikemas dalam program Jumat curhat sekaligus memberikan tali asih kepada alim ulama kabupaten labuhanbatu Utara, Jumat (2/6/2023)02.

Giat diawali Kapolres Labuhanbatu bersilaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren Darul Annjah Belungkut, Buya Ali Usaman di Dusun VII Sejerang Desa Simpangempat Kec. Merbau Kab. Labuhanbatu Utara.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Camat Marbau sofyan, Tuan Guru Sejerang Mustajib Harahap, Tuan Guru Sipare pare Hilir Abdullah Smarkondi, Kalifah H. Nazar Harahap, Kades Simpangempat Erwin perdamaian dan Para Jamaat serta Tuan Tuan Kolifah Se Kecamatan Marbau.

Selanjunya, Akbp James beserta rombongan bersilaturahmi ke Tuan Guru Kampungjawa sekaligus pimpinan pondok pesantren H. M Khoirin Dalimunthe turut hadir Kepling IV Kampungjawa Indra, Ustdaz/ Para tenaga pengajar pondok pesantren dan Santri dan satriwati Ponpes.

Lebih lanjut, Kapolres bersilaturahmi dengan ketua NU Kabupaten labuhanbatu utara H. Khoiruddin Gultom di kediamannya Desa Terang Bulan Kec. Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam giat silaturahmi tersebut Kapolres mengajak segenap tokoh dan alim ulama agar sama-sama menjaga Kamtibmas, karena polri akan lebih kuat menjaga Kamtibmas bila di bantu oleh para tokoh agama.

Kapolres juga mengatakan bahawa menjaga Kamtibmas juga tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat karena dengan adanya tokoh agama yang berperan dalam menjaga Kamtibmas masyarakat akan lebih mengerti untuk menjaga Kamtibmas, Kedepannya kita tetap jalin komunikasi yang baik antara alim ulama dengan kepolisian terkhusus Polres labuhanbatu.      (Erine-Red)

 

Editor : Indra D

Print Friendly, PDF & Email