Jumat Berkah, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Lakukan Bhakti Sosial Bersihkan Masjid

0
468

Poto : Personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Saat Melaksanakan Giat Bhakti Sosial Memberikan Lingkungan Masjid Baiturrahman.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Sebagai upaya menjalin sinergitas dan membangkitkan nilai sosial di lingkup masyarakat dengan institusi Polri, Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu laksanakan giat bhakti sosial dengan cara menerjunkan personilnya untuk membersihkan lingkungan Masjid.

Dalam giat bhakti sosial kali ini, Jum’at (2/4) pagi, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu mengerahkan 7 orang personilnya untuk melakukan gotong royong membersihkan seputaran halaman Masjid Baiturrahman yang terletak di Jln. KH Ahmad Dahlan, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Kepada awak media, AKP Martualesi Sitepu menerangkan, dalam giat bhakti sosial membersihkan lingkungan masjid tersebut dirinya mengutus 7 orang personil Sat Narkoba yang dibekali dengan alat-alat pendukung pelaksanaan kebersihan berupa cangkul, sapu dan sebagainya.

“Ya, tadi kita mengerahkan 7 orang personil dari Sat Narkoba untuk melakukan gotong royong di Masjid Baiturrahman. Setiap anggota kita bekali dengan peralatan untuk melakukan keberhasilan masjid”, Ungkapnya.

Usai pelaksanaan giat bhakti sosial tersebut, Lanjut Kasat, pihaknya yang diwakili KBO Sat Narkoba, Iptu KA Siregar juga memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan kepada pihak Nazir Masjid Baiturrahman.

“Setelah kegiatan bhakti sosial itu selesai, kita juga memberikan bantuan peralatan kebersihan berupa 4 Buah Sapu Lidi, 4 Buah Sapu Ijuk, 2 Buah Alat Pengepel, 2 Buah Ember dan 2 Buah Gayung Plastik”, Terang Martualesi mengakhiri. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here