Jenguk TSK Penganiayaan Anak, Kapolres Labuhanbatu Dampingi Puluhan Warga Ke RTP Polres.

0
194
Labuhanbatu.issu.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP AGUS DAROJAT, S.I.K., M.H, terima kunjungan puluhan masyarakat Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, di RTP Polres Labuhanbatu, Komplek Mapolres Labuhanbatu Jln MH Thamrin, Kota Rantauprapat, Sabtu (25/01/2020).
Puluhan masyarakat Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, beramai-ramai mendatangi Mapolres Labuhanbatu guna ingin melihat AC dan IW tersangka pelaku penganiayaan terhadap anak dibawah umur karena mencuri beberapa liter minyak yang dilakukan pada Kamis malam kemarin.
Sesampainya warga di Mapolres Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, S.I.K., MH langsung menyambut hangat dan ramah atas kedatangan puluhan warga Sei Berombang tersebut.
“Tujuan masyarakat Sei Berombang kesini adalah ingin melihat tersangka yang telah kita tahan atas kasus penganiayaan,” ucap Kapolres.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat turut mendampingi warga yang berkunjung ke RTP hingga waktu kunjungan tersebut selesai.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here