Jenguk Pak Darno, Kapolres Labuhanbatu Serahkan Bantuan Dari Kapoldasu

0
311

Ket. Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK saat menyerahkan bantuan kepada keluarga pak Darno. (Humas Polres Labuhanbatu) 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi sejumlah pejabat di jajaran Polres Labuhanbatu menjenguk Darno, warga Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu penderita tumor ganas yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat.

Selain memberikan bantuan dari dirinya, dalam kunjungan tersebut, Rabu (10/11/2021), AKBP Anhar Arlia Rangkuti juga menyerahkan bantuan dari Kapolda Sumatera Utara.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Anhar Arlia Rangkuti menjelaskan, kedatangannya ke RSUD Rantauprapat adalah untuk menjenguk pak Darno, seorang pasien penderita tumor ganas yang saat ini sedang dirawat di RSUD Rantauprapat.

AKBP Anhar juga menambahkan, perihal penderitaan yang di alami pak Darno saat ini juga sudah di dengar oleh Bapak Kapolda. “karena hal itu pula lah saya datang kemari”, Ungkapnya.

“Selain untuk menyerahkan bantuan dari diri saya, kedatangan kami kemari juga sekaligus menyampaikan bantuan dari pak Kapolda kepada pak Darno”, Lanjut AKBP Anhar.

AKBP Anhar juga menambahkan, mengetahui kondisi yang dialami pak Darno, Bapak Kapolda Sumatera Utara juga menyampaikan rasa simpatinya. “Bapak Kapolda juga menyampaikan kepada saya untuk berkoordinasi dengan pihak pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, namun karena situasi kami anggap urgen maka kami langsung menjenguk”, Pungkasnya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga dan dipergunakan sebaik-baiknya”, Ujar Perwira Polisi berangkat dua melati tersebut.

Pantauan, kedatangan Kapolres dan rombongan diterima langsung oleh keluarga Pak Darno, dan keluarga pak Darno juga mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian dari Bapak Kapolda dan Kapolres Labuhanbatu, “Kebaikan Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres sangat kami syukuri, doa kami semoga bapak sehat dan sukses dalam menjalankan tugas”, Ungkap keluarga Darno.

(-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here