“Jemput Bola” Polres Asahan Laksanakan Vaksinasi ke Desa – Desa

0
200

Ket. Poto : Giat Vaksinasi Polres Asahan di Balai Desa, Desa Simpang Empat, Asahan.

 

Asahan | ssu.Com – Dalam rangka mempercepat pencapaian program vaksinasi nasional dari pemerintah, Polres Asahan lakukan cara jemput bola atau datangi masyarakat hingga ke tingkat desa dalam melaksanakan proses vaksinasi.

Untuk mewujudkan program tersebut, Polres Asahan beserta tim nakes vaksinator laksanakan giat vaksinasi dosis I dan dosis II di Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sabtu (11/12) di Balai Desa Simpang Empat.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi nasional demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Asahan.

Untuk giat vaksinasi hari ini di Desa Simpang Empat, sambung Kapolres, sebanyak 492 orang diberikan suntik vaksin jenis Sinovac yang bersumber dari Polri. “Untuk vaksinasi dosis I sebanyak 462 orang dan dosis II ada 30 orang,” Terang AKBP Putu Yudha Prawira.

“Kepada masyarakat kami mengharapkan dapat ikut mensukseskan program vaksinasi tersebut yang tak lain untuk penyelamatan warga di wilayah hukum Polres Asahan agar terhindar dari Covid-19 dan tetap disiplin protokol kesehatan,” Ujar AKBP Putu Yudha, mengakhiri keterangannya.  (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here