Jemput Aspirasi Warga Siria-ria, Paslon HEBAT Akan Bangun Kampung Halaman

0
156

Foto : Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung saat pelaksanaan kampanye tatap muka terbatas di dusun Siria-ria, Desa Pematang.

 

Labura, Issu.Com – Jalani masa kampanye pilkada serentak tahun 2020, Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), nomor urut 4 melakukan giat safari politiknya untuk menjemput aspirasi warga di dusun Siria-ria, Desa Pematang, Kecamatan NA IX-X, Labura.

Meski harus melalui jalan terjal dan jalur sungai serta jarak tempuh yang cukup jauh, kedatangan paslon nomor urut 4 dengan jargon Labura HEB4T itu ternyata berbuah manis karena mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari warga setempat.

“Selamat datang naaak, Sudah lama kami menantikan kedatangan anak kami Hendrik dan Samsul,” Ucap seorang ibu-ibu, sembari menangis dan memeluk paslon Hebat yang baru saja tiba dilokasi. Sabtu (17/10) pagi.

Mewakili tokoh masyarakat Dusun Siria-ria, dalam sambutannya Amir Ritonga mengatakan, sejauh yang kami tau pasangan hebat adalah pasangan paling ganteng dan hebat, untuk itu jangan lupa kita mengingat buat mencoblos yang ganteng dan sudah bekerja nyata untuk daerah kita.

“Kenapa kami mendukung pasangan hebat, karena merekalah yang nyata kerjanya, jelas visi misinya dan mereka banyak berbuat buat desa kami,” Tegas Amir penuh semangat.

Amir juga menjelaskan, Kami juga mewakili tim 20 akan bekerja keras untuk kemenangan pasangan hebat.”Paslon hebat ini harus menang 100 % di dusun kita, kita perjuangkan sampai tetes darah terakhir,” Sambungnya.

Selanjutnya, Hendriyanto Sitorus yang merupakan calon bupati pasangan HEBAT itu dalam sambutannya mengatakan, “Kami ini pulang kampung, dimana orang tua bang samsul berasal dari sini, kemudian ayah saya H.buyung sangat mencintai warga desa pematang ini,”Ucapnya.

“Kami tau, jalan dan infrastruktur disini kurang bagus, InsyaAllah, jika kami menang nanti kami akan perbaiki infrastruktur jalan desa ini. Itulah sebabnya pasangan hebat berharap doa dan dukungan orang tua kami sekalian, supaya mengantarkan kami jadi bupati dan wakil bupati 2020 – 2024, “Sambung Hendriyanto Sitorus atau akrab di sapa Hendrik.

Dalam hal ini, Lanjut Hendrik, marilah kita pilih pemimpin yang peduli dengan rakyat nya,jangan yang ujuk-ujuk hanya baru beberapa bulan disini sudah memberi janji yang berlebihan demi untuk mengambil simpati rakyat.

Senada dengan hal itu, H Samsul Tanjung, dalam kesempatannya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah dilakukan warga dan keluarga atas kedatangan dirinya dan Bang Hendrik berserta tim. “Segala aspirasi dari warga dan keluarga saya akan kami catat dalam program kerja nanti.” Ungkapnya.

“Bahkan, hal ini akan jadi prioritas bagi kami kelak,jika pasangan ini nanti ingkar silahkan keluarga kami untuk datang menanyakan pada kami,” Tegas Samsul.

Samsul juga mengatakan, mudah-mudahan silaturahmi kita ini akan membawa berkah buat kita kedepannya,bahkan seluruh orang tua kami rela meninggalkan aktivitasnya nya demi pasangan hebat.” Saya sangat terharu, “Pungkas Samsul dengan nada sedih.

“Dalam Pilkada tahun 2020 ini kami sudah buktikan keseriusan kami. Demi ingin membangun daerah, kami rela melepaskan jabatan kami sebagai anggota DPRD dan ASN, semua demi bakti kami untuk tanah kelahiran dan seluruh masyarakat Labura,” Jelas H Samsul.

Kedepan, Sambung Samsul, kita sudah canangkan program CSR, yaitu Cerdas, Sejahtera dan Religius dengan tetap menjadi pelayan untuk kemaslahatan masyarakat Labuhanbatu Utara.

“Kedepannya, kami yakin, untuk Desa Pematang pasangan Hebat akan menang hingga 100 %, karena disini seluruhnya keluarga kami, ,jangan kasi ruang buat paslon lain,” Tutup Samsul, penuh keyakinan. (R-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here