Sharing is caring

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Calon Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, pasangan ASRI, H Andi Suhaimi Dalimunthe laksanakan giat kampanye tatap muka terbatas di Dusun Bandar Rejo, Desa Tebing Linggahara, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Senin (2/11) malam.

Kedatangan H Andi Suhaimi beserta rombongan dilokasi disambut hangat oleh puluhan masyarakat yang sejak awal sudah menunggu ke hadiran sang calon dukungannya di salah satu rumah warga di Dusun setempat.

Dalam orasi politiknya, H Andi Suhaimi berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tidak menjadikan suasana Pilkada kali ini menjadi pemutus tali silaturahmi. “Selalu lah menjaga tali silaturahmi antar masyarakat yang satu dengan yang lain. Jangan sampai tahun politik ini malah menjadi jarak pemisah hanya dikarena kan perbedaan pilihan”, Ucapnya.

Di kesempatan itu, Andi Suhaimi juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan diri serta menjaga kebersihan lingkungan. “Kepada bapak ibu dan saudara-saudara sekalian, marilah kita patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah agar kita semua terhindar dari bahayanya virus covid-19”, lanjutnya.

“Disini kami dari pasangan ASRI tidak lagi menabur mimpi dan janji-janji manis kepada seluruh masyarakat, karena saya yakin masyarakat pasti sudah tau siapa calon pemimpin yang dianggap layak menjadi pemimpin Kabupaten Labuhanbatu kedepan”, Ungkap Andi Suhaimi.

“Saya beserta Faizal Amri Siregar atau Pak Nanda hanya mohon restu dan dukungan dari masyarakat Labuhanbatu untuk bisa memilih kami pasangan ASRI di 9 Desember 2020 mendatang”, Ujar Andi Suhaimi sembari mengatur kan kedua tangannya.

Nantinya, Sambung Andi Suhaimi, kami pasangan ASRI akan terus berbuat dan melaksanakan program prioritas untuk mensejahtrakan perekonomian masyarakat Labuhanbatu dari segala sektor.

Dalam giat kampanye tatap muka terbatas tersebut, H Andi Suhaimi datang didampingi juru kampanye pasangan ASRI, Ustadz Khairul Dalimunthe serta tim Pemenangan di tingkat kecamatan. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email