Jelang PSU, Polres Labuhanbatu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Skala Besar

0
397

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan secara langsung Pimpin Apel Gelar Pasukan dan Pergeseran Pasukan serta patroli show off force R2, R4 dan R6 skala besar pada Rabu Pagi (21/4) di Depan Kapus Univa Labuhanbatu, Jl. Sampurna, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sumut.

Apel Gelar Pasukan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu yang akan di gelar 24 April 2021 mendatang.

Selain Kapolres Labuhanbatu, dalam Apel Gelar Pasukan tersebut juga tampak hadir Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman , SIK, M.Si, Kasdim 0209/LB MAYOR Arhd. Muji Santoso, PJ Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, Rektor UNIVA Basyarul Ulya Nasution.

Pantauan di lapangan, dalam Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan Covid-19 tersebut juga melibatkan 1 Pleton BKO Polda Sumut, 2 Pleton BKO Sat Brimob Polda Sumut, 1 Pleton Bhabinsa Kodim 0209 Labuhanbatu, 1 Pleton Barisan Polisi Militer (PM) 1/1-2 Rantauprapat, PJU Polres Labuhanbatu, 1 Pleton Pama Polres Labuhanbatu dan 1 Pleton Personel Polres Labuhanbatu

Usai mengucapkan salam hormat kepada seluruh tamu yang hadir, dalam arahannya Kapolres Labuhanbatu juga menyempatkan diri mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh peserta apel dan tamu yang hadir.

“Saya selaku Kapolres Labuhanbatu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan terima kasih kepada seluruh nya yang telah hadir mengikuti kegiatan apel gelar pasukan sekarang ini”, Ucap Kapolres.

Pada kesempatan ini saya sampaikan, Sambung Kapolres, perkembangan situasi politik masih dalam keadaan aman dan kondusif namun suhu politik meningkat karena adanya kegiatan PSU di Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya berharap kegiatan Pemungutan Suara Ulang di Kabupaten Labuhanbatu dapat berjalan lancar dan tidak ada gesekan masing masing paslon dan saya juga berharap semua elemen dapat saling bersinergi demi terciptanya rasa aman dan damai pada pelaksanaan pemungutan suara ulang ini”, Ungkap Deni menegaskan.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan Patroli Show off force pasukan berkendara roda 2 dan roda 4 di seputaran Kota Rantauprapat, tepatnya ke TPS 005, TPS 007, TPS 009, TPS 010, TPS 013 Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, dan TPS 009 Kelurahan Sringoringo Kecamatan Rantau Utara. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here