Jelang Pilkada, Polres Labuhanbatu Gelar Doa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

0
441

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, Polres labuhanbatu laksanakan kegiatn doa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di Jln baru, Bukit Pasada, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Selatan.

Kegiatan doa bersama tersebut di laksanakan pada Jumat (4/12) sekira pukul 13.30 wib, di Masjid Bhayangkara AL- Iman, Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin, Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Mewakili Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Mhd Taufik mengatakan, seyogiyanya kegiatan in di pimpin oleh Kapolres Labuhanbatu, namun karena beliau sedang di medan maka kegiatan ini saya yang memimpin.

Selain Waka Polres, giat ini juga di hadiri Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, Kasubbag Sarpras AKP Basyaruddin Siregar, KBO Sat Lantas IPTU Samsul Bahri, Kanit Rekiden IPDA Khairil, serta Pengurus Nasjid Bhayangkara Al-Iman ustaz avifpuddin.

Hadir juga Guru pengajar Pesantren Yatim dan Dhuafa Darun Hijrah Kabupaten Labuhanbatu Ustaz Andika Dwidarma beserta 48 anak yatim dan duafa Darun Hijrah.

Mhd Taufik menjelaskan, adapun tema kegiatan ini adalah Doa bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dengan anak-anak yatim dalam rangka menciptakan kondusifitas KAMTIBMAS dan Mewujudkan pelaksanaan pilkada serentak yang aman, damai dan sehat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Pantauan di lokasi, kegiatan dia bersama tersebut di laksanakan sesuai protokol kesehatan dengan melakukan jaga jarak serta penggunaan masker. Setelah acara sekesaiselesai, di laksanakan juga pemberian amplop berisi uang tunai dan perlengkapan sholat kepada anak yatim dan dhuafa.

Hingga acara berakhir, kegiatan doa bersama tersebut berjalan lancar dan penuh dengan hikmad.     (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here