Jelang Pilkada Labuhanbatu, Dedi Koto : Tidak Boleh Ada Penghianat Di Pemuda Pancasila.

0
1035
 

 

Labuhanbatu, issu.com – Pasca Terpilih Sebagai Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Rantau Selatan (Ransel), Kabupaten Labuhanbatu, Bung Dedi Koto, menyatakan komitmennya untuk setia mendukung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu yang juga merupakan Bupati Aktif Kabupaten Labuhanbatu, Bung Andi Suhaimi Dalimunthe berpasangan dengan Faizal Amri Siregar, dalam Pilkada Labuhanbatu di Desember 2020 mendatang. 
Bung Dedi Koto, atau pria yang akrab di juluk si Gelang Besi tersebut menegaskan, dirinya dan seluruh rekan juang serta pengurus Pemuda Pancasila se-Kecamatan Rantau Selatan sudah komit dan sepakat untuk memenangkan Pasangan ASRI ( H. Andi Suhaimi Dalimunthe – Faizal Amri Siregar) sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada nanti. 
“Kami Pemuda Pancasila, masalah kesetiaan, jangan diragukan. Sekali kami sudah menentukan pilihan maka tidak akan pernah kami berkhianat, karena tidak ada ruang bagi penghianat di Organisasi Pemuda Pancasila, ” Tegas Dedi Koto saat berbincang dengan awak media, Sabtu (18/7/2020) di Kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Rantau Selatan, Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. 
Dedi Koto juga mengatakan, sebagai kader Pemuda Pancasila sudah selayaknya kami (Pemuda Pancasila – Red) mendukung pasangan ASRI Dalam kontestasi Pilkada nanti. “Selain memiliki jiwa kepemimpinan yang merakyat, religius dan amanah, Bung Andi Suhaimi Dalimunthe saat ini adalah Ketua Kami di Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu,” Jelasnya. 
“Jika ada rekan juang, pengurus atau simpatisan di Pemuda Pancasila Kecamatan Ransel yang ingin berkhianat atau mendukung calon yang lain, silahkan keluar dari Pemuda Pancasila Ransel, baik itu ditingkatan Anak Cabang, Ranting ataupun tingkat Anak Ranting. Tidak boleh ada penghianat di Pemuda Pancasila, ” Pungkas Dedi Koto.
Dedi Koto juga menceritakan bahwa Ketua MPC, Bung Andi Suhaimi Dalimunthe, selalu berpesan kepada kader PP bahwa saat ini organisasi Pemuda Pancasila harus mampu berbenah menjadi organisasi yang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat serta menjadi organisasi yang modern, terutama dari segi kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan penguatan sistem organisasi untuk kehidupan organisasi yang lebih sehat. 
Diketahui sebelumnya, pasangan ASRI (H. Andi Suhaimi Dalimunthe – Faizal Amri Siregar) akan maju dalam kancah Pilkada Kabupaten Labuhanbatu setelah mengantongi tiket dukungan dari dua Partai besar yaitu, Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan jumlah total 14 kursi legislatif di DPRD Kabupaten Labuhanbatu, dengan rincian, Partai Golkar 10 kursi dan Partai PAN meraih 4 kursi.   (ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here