Sharing is caring
Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT didampingi Tim Mendaftar Bakal Calon Bupati  Di Partai Golkar. 
Labuhanbatu.issu.com –  Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Labuhanbatu melalui Partai Golkar untuk mengikuti kontestasi Pilkada Labuhanbatu 2020 mendatang.
Didampingi oleh Tim dan anggota DPRD terpilih dari Partai Golkar, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT datang secara langsung untuk menyerahkan berkas verifikasi pendaftaran , di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Jln. SM Raja, Kota Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jumat (15/11/2019) pagi.
Hal tersebut dibenarkan oleh Muhammad Risfan SH selaku Panitia Tim Penjaringan Balon Bupati/ Wakil Bupati DPD Partai Golkar Labuhanbatu. Risfan juga mengatakan, semenjak dibuka jadwal penjaringan di DPD Partai Golkar Labuhanbatu pada 11 November yang lalu, hingga hari ini sudah 7 orang yang mendaftar.
“Semenjak di buka jadwal penjaringan Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati oleh Partai Golkar untuk Pilkada Serentak 2020 mendatang, sudah 7 orang yang melakukan pendaftaran di Kantor DPD Golkar Labuhanbatu. Dari 7 orang yang sudah mendaftar, sampai hari ini sudah 2 orang yang mengembalikan berkas, diantaranya H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT dan M. Yusuf”. Ungkap Risfan.
Risfan Juga menjelaskan, sejak dibukanya jadwal penjaringan Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Oleh Partai Golkar pada Senin 11 November 2019, sampai hari ini jumat 15 November 2019, Sudah 7 Orang  yang mendaftar.
Ini Daftar Nama nya :
1- Hj.Eliarosa Siregar Spd.
2- dr. H. Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD.
3- dr. H. Erik Atrada Ritonga.
4- H. Hasban Ritonga SH.
5- Daslan simanjuntak.
6- Drs. H. Muhammad Yusuf MM,MBA.
7- H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT.
Sesuai jadwal penjaringa yang dibuka pada senin 11 November 2019 samapi 25 November 2019, Partai Golkar akan tetap menerima siapa saja yang akan mendaftar sebagai Bakal Calon Bupti/ Wakil Bupati ke DPD Partai Golkar Labuhanbatu.
Risfan juga mengatakan, Semua berhak mendaftar ke Golkar asal memenuhi persyaratan administrasi dan aturan yang ada di Partai Golkar. (Indra)
Print Friendly, PDF & Email