Jelang Pilkada 2020, Hendriyanto SE dapat dukungan dari Masyarakat Etnis Tionghoa.

0
462
Labura.issu.com – Hendriyanto SE, tokoh muda dan energik yang akrab disebut HYS dan di gadang-gadang sebagai salah satu kontestan yang akan ikut berkompetisi dalam bursa Pemilukada di Kabupaten Labuhanbatu Utara pada September 2020 mendatang, mendapat aroma dukungan kuat dari Etnis Tionghoa di Kabupaten Labuhanbatu Utara.
Aroma dukungan tersebut terlihat jelas ketika Hendriyanto menghadiri acara perayaan malam Cap Go Me yang di adakan oleh masyarakat Etnis Tionghoa Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) di Kompleks Tanjung Sari Permai, Kota Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Jumat (07/02/2020) malam.
Prihal dukungan untuk HYS tersebut terucap oleh Ketua Panitia Perayaan Cap Go Me, Aguan saat menyampaikan ucapan selamat datang kepada HYS di acara itu. “Kami masyarakat etnis Tionghoa sangat bangga bisa duduk bersama sama dengan bapak.”
“Kami mengetahui rekam jejak bapak, mulai dari kepedulian sosial, pemuda yang aktif dan sangat ramah dengan masyarakat. Kami siap menjadi garda terdepan untuk pemenangan bapak jika bapak resmi mencalonkan diri menjadi bupati labura,” ucap Aguan.
Senada dengan hal itu, HYS mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak panitia karena sudah diundang dalam acara perayaan malam Cap Go Me tersebut. “Saya tidak tau mau katakan apa, orang sebegini ramainya ternyata sudah melirik lirik saya untuk menjdikan saya pemimpin labura 2020-2024 mendatang.”
Saya Ucapkan terima kasih telah di undang untuk hadir dan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Mudah-mudahan secara bersama-sama kita dapat mewujudkan labura hebat. Masukan-masukan yang diberikan kepada saya akan saya jadikan Program saya nantinya jika terpilih menjadi Bupati Labura,” pungkas HYS, pria muda yang dikenal santun dan berjiwa sosial tinggi tersebut.
Perayaan malam Cap Go Me tersebut di warnai dengan pelepasan lampion sebagai tanda melepas masa lalu tahun 2019 dan semangat menyambut dan menjalani tahun tikus 2020.
Pada acara tersebut juga tampak hadir Muspika Kualuh Hulu, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat Etnis Tionghoa Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here