Jelang Pilgub Sumut, Polsek NA IX-X, Sosialisasi Kamtibmas dan Kamling.

0
765

LABUHANBATU UTARA.ISSU.COM- 

Demi membangun hubungan kerjasama anatara instansi pemerintah kecamatan dan masyarakat desa sampai kedusun untuk satu visi dan misi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kantibmas) Polsek NA IX-X, gelar giat sosialisasi memasuki tahun politik 2018, Selasa (23/1) di Kantor Kepala Desa Pulo Jantan, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura.

Kapolsek NA IX-X, AKP Anggun Adhika Putra SIK, menjelaskan kepada wartawan,” kegiatan Kantibmas rutin kita lakukan.

Sebentar lagi provinsi Sumatera Utara, akan melakukan pemilihan gubernur (Pilgusu), jadi jauh hari pihaknya berupaya untuk melakukan giat yang berhubungan dengan keamanan masyarakat.

Dengan menjalin silaturahmi terhadap masyarakat dan menggalakkan kembali keamanan melalui pos ronda keamanan lingkungan (Kamling)

Jangan sampai dengan adanya indikasi perbedaan pendapat jelang pilihan calon yang dijagokan terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan itu di pimpin langsung Kanit Sabhara Iptu Is Gunarko bersama dengan kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Rusli, dan para prangkat desa serta kepala dusun giat sambang dan patroli dialogis.

“Membangun dan menciptakan kemitraan polri dengan pemerintahan desa guna mewujudkan Harkamtibmas yang mantap.”ujarnya.

Menanggapi giat yang dilakukan Polsek NA IX-X, Kades Pulo Jantan Muhammad Ali Ritonga melalui sekretaris desa Suprijal, pemerintah desa Pulo Jantan telah mempunyai Pos Kamling yang telah dibangun dari anggaran APBD tahun 2016-2017 sebanyak 8 unit dari 10 dusun

Kami juga mengharapkan dalam pelaksanaan giat pos kamling dapat dibantu polsek guna untuk menciptakan situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif di desa Pulo Jantan. (MCP/FN)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here