Sharing is caring

Ket. Photo : Personil Polres Labuhanbatu saat melakukan apel giat pengamanan di Kantor KPU Labuhanbatu. (foto:Istimewa)

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam rangka meningkatkan keamanan menjelang Pemilu 2024, Personel Polres Labuhanbatu memperketat kegiatan pengamanan di kantor KPU Kabupaten Labuhanbatu dan KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Hal itu dilaksanakan guna mengantisipasi segala bentuk gangguan yang bisa menghambat proses berjalannya tahapan pemilu serta memberikan rasa nyaman bagi pihak KPU dalam menjalankan aktivitasnya.

Demikian disampaikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu IPTU Parlando Napitupulu, Selasa (12/12/2023).

Ia mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu di kantor KPU Labuhanbatu dan KPU Labura dilakukan sebagai upaya untuk memastikan tidak adanya permasalahan atau gangguan kamtibmas serta sebagai bagian dari upaya pihak kepolisian dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang kondusif.

“Langkah ini juga merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024, sebuah langkah pengamanan menyeluruh sebagai persiapan menjelang Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, giat pengamanan ini akan terus dilaksanakan selama proses tahapan pemilu 2024 hingga tahapan Pemilu dinyatakan selesai. (Erine-Red)

 

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email