Sharing is caring

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu Saat Melakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Polri di Polres Labuhanbatu. (foto :Humas Polres Labuhanbatu)

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu didampingi PJU Polres Labuhanbatu lakukan pengecekan terhadap sejumlah kendaraan dinas (Randis) milik kepolisian Resor Labuhanbatu. Selain mengecek kondisi fisik kendaraan, Kapolres juga melakukan pengecekan jumlah unit.

Informasi dihimpun, Giat pengecekan kendaraan dinas tersebut dilakukan Kapolres terkait akan digelarnya Operasi Mantab Brata Toba 2023/2024. Giat pengecekan Randis tersebut dilaksanakan di halaman parkir Mapolres Labuhanbatu Jln MH Thamrin, kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut pada Sabtu siang (14/10/2023).

Dikatakan Kapolres, tercatat kendaraan dinas yang dilakukan pengecekan berjulah 50 unit, yang terdiri dari 1 Unit Watercanon, 3 unit Truck Dalmas dan Box, 14 Unit kendaraan roda empat, 2 Unit Ambulance, 48 Kendaraan R2, 6 Unit Sepeda, 2 Perahu Kano dan 1 Unit Perahu Karet atau Speedboat.

Dalam kesempatan tersebut Akbp James juga mengatakan agar para personil terap menjaga dengan sebaik-baiknya kendaraan dinas tersebut agar nantinya tidak ada permasalahan apabila akan diturunkan kelokasi lokasi yang akan diamankan.

“Dalam pengecekan kali ini, kita harus benar-benar memastikan kesiapan kendaraan, hal ini harus kita lakukan untuk mengantisipasi pengamanan TPS di jalur ekstrim yang harus melalui jalur air, baik di Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labura,” Tutup Kapolres.

 

Penulis : Erine Indri Yani
Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email