Jelang Imlek, Polsek Kualuh Hilir Bersama Pokmas Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

0
175

Ket. Photo : Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Bersama Pokmas Dunia Satu Keluarga Sejahtera & Sahabat Leidong Saat Membagikan Sembako ke Rumah Warga.

 

Labura | Issu.Com – Sebagai upaya meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi, Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu bekerja sama dengan Kelompok Masyarakat (Pokmas) Dunia Satu Keluarga Sejahtera & Sahabat Leidong bagikan bantuan paket sembako ke sejumlah warga.

Kegiatan pembagian sembako di laksanakan pada Senin (31/1/2022), di Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat menerangkan kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya dan Pokmas Dunia Satu Keluarga Sejahtera & Sahabat Leidong kepada para keluarga terdampak Pandemi Covid-19 di Tanjung Leidong sekaligus dalam rangka Hari Raya Imlek 2573 tahun 2022.

“Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 75 paket, terdiri dari 75 Karung Beras kemasan 5 Kg, Minyak Goreng kemasan 1 Kg, Gula Pasir dan Susu,” rinci Krisnat.

Baca Juga : Giat Komidamas, Polres Asahan Himbau Jemaat Gereja Ikuti Vaksinasi

Krisnat juga menjelaskan, penerima bantuan sosial paket sembako tersebut adalah warga masyarakat kategori ekonomi lemah yang ada di Kelurahan Tanjung Leidong.

Pantauan, selain di Mapolsek Kualuh Hilir kegiatan pembagian bantuan paket sembako juga dilakukan dengan cara door to door ke rumah masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) standar Covid-19.
(Erine-Red)

Editor : Indra Dharma.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here