Jelang Idul Fitri, Polsek Bilah Hilir Laksanakan Giat Cipta Kondisi.

0
232

 

Labuhanbatu, issu.com – Demi meningkatkan mutu pelayanan dan menciptakan rasa aman jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Bilah Hilir, Akp. Krisnat Indratno SE.MH beserta jajaran laksanakan giat patroli dan menyambangi beberapa objek vital diwilayah hukumnya. Rabu (13/5/2020).
“Giat patroli dan menyambangi objek vital ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk cipta kondisi jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.” Jelas Kapolsek.
Kapolsek juga menjelaskan, semua objek vital yang ada di 2 Kecamatan diwilayah hukum Polsek Bilah Hilir kita sambangi, ini gunanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang Lebaran nanti,” Lanjutnya.
“Selain itu, kegiatan ini juga guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan menjelang Idul Fitri karena biasanya para pelaku kerap beraksi menjelang Lebaran. Untuk itu toko atau tempat usaha harus pasang CCTV dan menempatkan security untuk mengantisipasi,” Pungkas Kapolsek.
Akp. Krisnat juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kenyamanan saat melakukan aktifitas menjelang lebaran. Selain itu, dihimbau kepada security dan pemilik toko untuk tetap waspada dan hati-hati saat melakukan transaksi atau jual beli.
“Kita juga mempersilahkan baik pihak bank dan toko yang butuh pengawalan agar segera menghubungi Polsek Bilah Hilir. Dan bila memang ada yang melihat hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian,” tegas sang Perwira yang terkenal santun tersebut.
“Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bilah Hilir, AKP. Krisnat Indratno SE.MH dan Kanit Sabhara IPDA H.Sinaga dengan menggunakan mobil patroli.
Dalam giat tersebut, Para personil Polsek Bilah Hilir menyambangi secara langsung beberapa objek vital yang ada di dua kecamatan diwilayah hukumnya, yaitu Kecamatan Bilah Hilir dan Kecamatan Pangkatan.
Objek vital yang menjadi fokus patr diantaranya beberapa Bank, Toko Perhiasan, tempat pertukaran uang (money changer), dan tempat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Bilah Hilir dan Kecamatan Pangkatan.
(Soewardhie/Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here