Jelang Idul Fitri, Kapolres Labuhanbatu Monitoring Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

0
690

Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dan rombongan saat melakukan monitoring di Pasar Gelugur Rantauprapat.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan lakukan monitoring ketersediaan bahan pokok dan pengawasan harga ke sejumlah toko, swalayan, distributor dan Pasar tradisional yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu siang (9/5/2021), sekira pukul 14:00 wib.

Hla ini dilakukan Kapolres sebagai upaya untuk memamtau stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok yang menjadi kebutuhan masyarakat menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H di masa pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaan giat monitoring tersebut Kapolres Labuhanbatu yang di dampingi para PJU Polres Labuhanbatu beserta Anggota bergerak dari Polres Labuhanbatu menuju Pasar Gelugur Rantauprapat. Setelah dari Pasar Gelugur, Kapolres dan rombongan bergerak menuju Suzuya mall Rantauprapat guna mengecek ketersediaan bahan pokok dan penerapan protokol kesehatan.

Selanjutnya, Kapolres dan rombongan bergerak menuju Brastagi Supermarket untuk mengecek bahan-bahan makanan yang di jual serta menghimbau masyarakat taat Protokol kesehatan Covid-19.

Kepada awak media, AKBP Deni Kurniawan menjelaskan bahwa secara umum kondisi stok pangan dan harga bahan pokok di Labuhanbatu dalam keadaan normal atau stabil dan terdapat peningkatan jumlah pembeli menjelang Hari Raya Idul Fitri. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here