Jelang HUT RI ke 72,Pemkab Asahan Serahkan Bingkisan Kepada Veteran Rl.

0
656

ASAHAN. ISSU. Com –

Legiun Veteran Rl Kabupaten Asahan gelar ramah tamah bersama Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka menjelang Dirgahayu Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (Hut Rl) ya ke 72 tepanya 17 agustus 2017 di Aula Melaty Kantor Bupati Asahan .

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan H Surya B,sc Sekdakab Asahan Drs Sofyan MM unsur Forkopimda Asahan beserta pengurus Legiun Veteran Rl ,Selasa (15/08/2017).

“walaupun kemerdekaan indonesia saat ini telah telah meraih, tetapi kita sebagai bangsa Indonesia harus mempertahankan nilai-nalai juang pada kehidupan dengan melahirkan kan anak anak generasi penerus bangsa” Ujar Ketua Angkatan 45 Kabupaten Asahan Ridwan dalam sambutan nya.

Ia berharap agar generasi penerus bangsa yang dilahirkan di Rl dapat meraih nilai nilai prestasi supaya dapat menjaga moral Indonesia.

“terutama kepada anak anak yang dibangku belajar, teruslah berjuang dengan meraih ilmu agar kau bisa menjadi generasi bangsa kita seperti pahlawan kita yang telah berjuang tumpah darah demi negara”

Ridwan juga menambahkan, Kita tingkatkan semangat 45 dengan tekat berjuang tanpa akhir, kami dari LVRI Asahan juga bersama pemerintah Asahan siap melestarikan jiwa dengan penuh semangat.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan H Surya B,sc dalam sambutannya memaparkan bahwa sebagai generasi pelanjut tugas kita adalah mengaplikasikan nilai-nilai kejuangan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Nilai kejuangan yang perlu kita warisi dan junjung tinggi adalah keberanian yang luar biasa, kepercayaan diri, tindakan tanpa pamrih, serta kerelaan berkorban untuk kepentingan orang banyak, keuletan, tidak kenal menyerah dan rasa tanggung jawab yang tinggi terutama dalam menghadapi kondisi negara saat ini,” jelas Wabup.

Dalam kesempatan ini, Wabup Surya juga menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan Legiun Veteran, Angkatan 45, Pepabri, Warakawuri, para janda veteran dan cacat veteran Kabupaten Asahan.(Saufi Sima).

Laporan Wartawan Info seputar sumut. Com-

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/08/15/bhabinkamtibmas-dan-babinsa-bergerilya-ini-kata-kapolres-tanjung-balai/

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here