Jalin Sinergitas TNI-Polri, AKBP. Agus Darojat Sambut Hangat Kunjungan Pangdam I/BB Di Mapolres Labuhanbatu. 

0
661
Labuhanbatu.issu.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK,MH beserta jajaran sambut hangat Panglima Kodam I Bukit Barisan, Mayor Jendral TNI MS. Fadhilah beserta PJU Kodam saat berkunjung ke Mapolres Labuhanbatu,  Jumat (22/11) di Rantauprapat.
Kunjungan Pangdam I/BB ke Mapolres Labuhanbatu ini merupakan rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja ke wilayah teritorial Kodim 0209 Labuhanbatu. Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, dipastikan telah ikut serta melestarikan soliditas TNI- POLRI di Kabupaten Labuhanbatu Raya. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Jenderal TNI ini di Mapolres Labuhanbatu.
Dalam kunjungan tersebut, Pangdam I/BB Mayor Jendral TNI MS Fadhilah mengemukakan, tentang pentingnya merawat sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini. Hal tersebut bentuk keinginannya dalam menciptakan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri diawal dirinya bertugas sebagai Pangdam I/BB.
Pangdam juga mengungkapkan, dalam melaksanakan kunjungan kerja di daerah, dirinya akan sedapat mungkin menyempatkan waktu untuk singgah ke Polres dan Polsek.
“Saya melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres disetiap kunjungan kerja ke daerah adalah sebagai salah satu wujud sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan harus kita jaga. Kunjungan ini juga sudah menyepakati akan ada kegiatan yang melibatkan TNI dan Polri demi terus menjalin sinergitas,” terang Pangdam.
Pada kunjungan tersebut, Pangdam datang didampingi Danrem 022/PT Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, SIP, Jajaran Pejabat Utama Kasdam I/BB yakni Asintel Kolonel Inf Baginta Bangun, Asops Kolonel Inf Togu Parmonangan, S.IP, Aspers Kolonel Inf Djonne Ricky Lumintang, S.Sos, Aslog Kolonel Czi M. Irpan Affandi, Aster Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, SIP, Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S. Sos, M.
Kunjungan ini juga diikuti, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kasi Intel Rem 022/PT Letkol Inf Jhonson M Sitorus, Kasiterrem Letkol Inf Sutan Lubis, Dandenpom I/1 Pematangsiantar Letkol Cpm M. Choirun, dan para perwira staf Kodim 0209 Labuhanbatu.
Kegiatan Kunjungan tersebut di tutup dengan sesi bersalaman dan sesi berphoto bersama antara rombongan Jajaran Kodam I/BB bersama seluruh PJU di Mapolres Labuhanbatu. (Indra-Red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here