Sharing is caring
Labuhanbatu.issu.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat Sik.MH hadiri acara kegiatan Binter Terpadu Kodim 0209 Labuhanbatu Tahun Anggaran 2019 bertempat di lapangan bola kaki Kodim 0209 Labuhanbatu, Kota Rantauprapat. Rabu (6/11/2019) pagi.
Kegiatan Binter terpadu Kodim 0209 T.A 2019 tersebut¬† di gelar dengan tema ‘Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh’.
Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK,MH sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0209 Labuhanbatu hari ini. Kapolres berharap kedepannya sinergitas TNI-POLRI khususnya di Kab. Labuhanbatu Raya tetap Solid dan terjaga dengan baik.
Dalam Kegiatan tersebut di isi dengan kegiatan bakti sosial pembagian kursi roda bagi masyarakat kurang mampu yang menderita lumpuh ataupun cacat dan pembagian sembako kepada fakir miskin.
Selain pembagian kursi roda dan sembako, kegiatan tersebut juga di isi dengan Bazar, Sunat massal dan donor darah serta merehap mushola.
Kapolres sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini dan berharap kedepannya sinergitas TNI POLRI khususnya di Kab. Labuhanbatu Raya tetap Solid dan terjaga dengan baik.(indra)
Print Friendly, PDF & Email