Sharing is caring

Ketua SMSI Labuhanbatu Bersama Ketua OKK SMSI Labuhanbatu Swafoto Bersama Ouwner Media Sepindonesia Saat Perayaan Hut Ke 6 Media Sepindonesia. (Foto: Istimewa)

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya Teguh A.P Sitorus Bersama OKK Bung JB Gultom Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 6 Media Sep Indonesia yang digelar di Aula Desa Sidorukun, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut. Sabtu (15/07/2023).

Pantauan di lokasi, perayaan HUT Media Sep Indonesia berlangsung dengan meriah, terlebih saat pengundian hadiah Lucky Draw. Dalam acara HUT Sep Indonesia tersebut tampak dihadiri para undangan yang terdiri dari kalangan awak media dan para tokoh masyarakat.

Kehadiran Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus bersama OKK Bung JB Gultom dalam acara tersebut merupakan bentuk dukungan kepada sesama anggota SMSI, dengan harapan Media Sep Indonesia semakin maju dan sukses kedepannya.

“Semoga Media Sep Indonesia semakin maju dan sukses selalu”, ujar Teguh Sitorus yang juga merupakan Pimpinan Umum Media Online Bulat.co.id

Eko Pranata SH, M.Kn selaku Pimpinan Umum Group Sep dalam sambutannya mengatakan, dirinya mendirikan SEP Grup yang pertama tahun 2017 yang diawali dengan membentuk Komunitas SEP Becak, yang bertujuan mengorganisir para abang – abang becak di daerah setempat, mengingat pada saat kuliah dulu dirinya juga pernah menarik becak untuk memenuhi kebutuhan.

Selanjutnya ia membentuk yayasan Daarul Sep Indonesia mengingat banyak masyarakat membutuhkan bantuan dan perhatian seperti anak yatim dan kaum dhuafa. “Yayasan Daarul Sep Indonesia setiab bulan membagikan 50 zak beras kepada kaum dhuafa,” ucapnya.

Ditambahkannya, pada tahun 2019 dirinya melihat banyak keluhan masyarakat yang harus diperhatikan sehingga berniat untuk mendirikan media dan bertemu dengan Aturen Tarigan yang memiliki visi dan misi yang sama yang selalu berkeinginan kuat untuk berbuat bagi masyarakat maka di dirikanlah media SEP Indonesia. (Tim-Red)

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email