Jalin Silaturahmi Melalui Ibadah Subuh. Kapolres Tampak Harmonis dengan Masyarakat 

0
312
Labuhanbatu.issu.com – Dalam menjalankan roda kepemimpinannya sebagai Kapolres Labuhanbatu, Ragam cara dilakukan AKBP. Agus Darojat Sik.MH untuk menyampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) kepada masyarakat.
Salah satunya melalui program rutin Sholat Subuh berjamaah bersama jajaran ke Masjid-masjid yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.
Hal itu disampaikan AKBP. Agus Darojat usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Muttaqin, Jalan Kampung Baru, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu (23/102019).

“Sebelum melakukan kegiatan kemasyarakatan, kita laksanakan Sholat Subuh sebagai kewajiban hamba kepada Tuhan. Sholat subuh juga merupakan wujud syukur atas semua yang diberikan kepada kita oleh sang Pencipta,” ucap Kapolres.
“Bersama anggota, Sholat Subuh berjamaah menjadi agenda rutin saya, sekaligus juga menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan para jamaah sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” lanjutnya.
Kapolres juga berharap, dengan ibadah yang ia jalankan akan mampu meningkatkan ketakwaan sekaligus meningkatkan pelayanan dan memperkuat tali silaturrahmi  antara kepolisian dan masyarakat.
Menanggapi kegiatan yang dilakukan Kapolres Labuhanbatu tersebut, seorang warga masyarakat Rantauprapat, Dharma (38) menilai kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres sangatlah baik, itu menunjukkan bahwa beliau merupakan sosok pemimpin yang baik dan mampu menjalankan amanah dan tanggung jawab yang di emban. (Indra)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here