Sharing is caring

 

Personel Polsek Bilah Hilir Saat Laksanakan Giat Monitoring di Rumah Warga yang Memiliki Anak Terindikasi Menderita Stunting. (Foto:Istimewa)

 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Personel Polsek Bilah Hilir Resor Labuhanbatu bersama tim terpadu stunting Kecamatan Bilah Hilir sambangi kediaman anak terindikasi menderita stunting, kegiatan itu rutin dilakukan sebagai upaya percepatan penanganan dan antisipasi stunting diwilayah hukumnya.

Giat kunjungan tersebut gencar dilakukan secara door to door di kediaman warga yang memiliki anak terindikasi menderita stunting guna memonitoring proses pertumbuhan si anak, hal itu di ucapkan Kapolsek Bilah Hilir Iptu SM Lumban Gaol melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu Parlando Napitupulu, Selasa (22/8/2023).

Dikatakannya, kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bilah Hilir merupakan implementasi dari program Kapolres Labuhanbatu dalam percepatan penanganan dan antisipasi stunting diwilayah hukum Polres Labuhanbatu, khususnya diwilayah setiap Polsek masing-masing.

“Adapun personel yang melaksanakan tugas kunjungi dan monitoring hari ini adalah Aipda Budi Arianto personil Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hilir, tim Petugas Gizi Hapsah beserta Bidan Desa dan Kader Pos Yandu wilayah setempat,” papar Parlando.

“Diharapkan pertumbuhan dan asupan gizi yang diterima anak anak yang dikunjungi oleh tim terpadu stunting dapat termonitor perkembangannya, sehingga problem stunting diwilayah hukum Polres Labuhanbatu dapat teratasi,” Tukasnya mengakhiri. (Erine-Red)

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email