JALAN HUSNI THAMRIN BAGAI KUBANGAN KERBAU

0
554

TANJUNGBALAI. ISSU.COM –

Masyarakat Jalan Husni Thamrin Kecamatan Datuk Bandar dan para pengguna jalan berharap Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk dapat menghimbau kepada rekanan yang saat ini sedang melakukan pengerjaan pembuatan tanggul yang berlokasi di Kelurahan Selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur,dikarenakan jalan Husni Thamrin saat ini menjadi lintasan truk yang bertonase berat untuk mengangkut bahan material ke proyek tersebut.

Syamsir salah seorang warga Senin (14/8) mengatakan,”gawat kali bang jalan ini,seperti kubangan kerbau,karena air tergenang,akibat banyak aspal yang berlobang,tanah nbanyak berserakan di jalan apabila hujan turun kondisi jalan menjadi licin,ucapnya.

“Kita juga sudah bermohon kepada pihak terkait terutama Pemerintah Kota (Pemko),agar dapat mencarikan solusi dengan pihak-pihak rekanan,untk dapat memperbaiki jalan yang berlobang sepanjang jalan Husni Thamrin,”tuurnya.

“Silahkan saja untuk membangun infrastruktur,selagi untuk masyarakat,namun janganlah di sepelekan keadaan jalan yang sudah bagus menjadi sangat parah,sepertinya pihak rekanan tutup mata,tambahnya.

Sebagai warga Tanjungbalai,tentunya sangatlah prihatin dengan keadaan seperti ini,memang diakuinya pihak rekanan sudah melakukan tambal sulam di sebagian jalan Husni Thamrin,namun tambal sulam ditimbun dengan tanah merah,sehingga apabila hujan,tanah tersebut menjadi licin apabila dilalui kenderaan,tandasnya.

Senada dikatakan Adi Pranata,”semoga pihak rekanan dapat sesegera mungkin mencarikan solusinya,yang sangat ditakutkan nantinya apabila hal tersebut tidak cepat diantisipasi pihak rekanan apabila melintasi Jalan Husni Tahmrin akan menimbulkan kecelakaan yang fatal,ungkapnya.(amb)

Ket Foto : Jalan Yang hasncur di sepanjang Jalan Husni Thamrin Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here