Jaga Profesionalisme, Lanal TBA dan Brimob Subden III Tanjungbalai Latihan Menembak

0
273

 

Tanjungbalai | Issu.Com – Seluruh Prajurit Lanal Tanjungbalai Asahan (Perwira, Bintara dan Tamtama) berlatih menembak bersama dengan Prajurit Subden 3/B Satuan Brimob Kota Tanjung Balai. Selasa (22/12) siang, di Lapangan Brimob Desub 3 Tanjungbalai.

Dalam latihan menembak ini seluruh personil berlatih keahlian menembak dengan menggunakan sejata Laras Panjang SS1 dan Laras Pendek jenis Pistol.

Danlanal Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory S.E menyampaikan, latihan ini untuk mengasah profesionalisme dan menjaga militansi prajurit Lanal TBA serta memupuk silaturahmi dengan instansi samping, khususnya dengan Subden 3/B Satuan Brimob Kota Tanjungbalai

“Mudah mudahan adanya kegiatan ini makin meningkatkan silaturahmi dan solidaritas antara TNI- POLRI,” Pungkas Letkol Laut (P) RH Etwiory

Etwiory juga menjelaskan, latihan menembak menggunakan senjata laras panjang SS1, Laras pendek  jenis P2 Browning dan Colt untuk mencari 0 (Nol) benar dan latihan menembak Laras panjang dilaksanakan dengan 3 (tiga) sikap, sikap tiarap, sikap berdiri dan sikap duduk, dibawah aba- aba dari pelatih Peltu Mar Alfian. (Ambon-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here