Insan Pers Labuhanbatu Siap Berada di Barisan Pemerintah. ini Buktinya!

0
507
Efendi Harahap berbaju putih, Ketua Satwar Pemkab Labuhan Batu

 

LABUHANBATU, ISSU.Com-

Seyogianya, Pers adalah sebagai perpanjangan-tangan pemerintah dalam menyampaikan informasi penting tentang maju mundurnya suatu daerah.

Efendi Harahap berbaju putih, Ketua Satwar Pemkab Labuhan Batu

Berawal dari rendahnya ‘minat’ kerjasama pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu selama kurun waktu 4 tahun belakangan ini, Puluhan Insan Pers Labuhanbatu memproklamirkan diri, sebagai corong pemerintah daerah kedepan.

Terbentuklah Satuan Wartawan (Satwar) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Balai Wartawan, Jalan Gose Gotama, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu. Jum’at (15/9/2017).

Dalam musyawarah itu, terpilih Ahmad Efendi Harahap (Hetanews.com) sebagai Ketua, Saiful Ahmad (TVRI) sebagai Sekretaris, dan Indri Zainuddin (issu.com) Sebagai Bendahara.

“Saya akan coba suarakan aspirasi kawan-kawan kepada pihak pemkab sebagai langkah kerjasama yang baik kedepan” ujar Ahmad Efendi Harahap, yang terpilih sebagai Ketua Satwar Pemkab Labuhanbatu.

Kata Fendi, seluruh aspirasi itupun, nantinya akan dikonsep menjadi satu usulan dan akan disampaikan ke Humas Infokom Pemkab serta diteruskan ke DPRD, sebagai acuan untuk konsentrasi kerjasama tersebut.

“seluruh konsepnya, tidak terlepas dari dukungan seluruh kawan-kawan, tentunya kita berharap pak Bupati dan DPRD dapat merealisasikan seluruh usulan yang sudah kita musyawarahkan, demi terciptanya publikasi yang mendidik dan berimbang” sebut Fendi.

Ditempat yang sama, M. Risfan, perwakilan Harian Central menyebutkan, bahwa pembentukan satuan wartawan ini adalah langkah positif dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat nantinya.

“Kita siap dukung, selagi untuk kepentingan insan Pers dan bermanfaat bagi masyarakat luas, kita sangat mendukung” katanya.

Tampak hadir, Ketua IJTI Labuhanbatu Fachrizal Lubis, Ketua Satwar Polres Labuhanbatu Aniko Rambe, serta sejumlah wartawan media cetak, media online dan Media Elektronik. (red2)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here