Ini Prospek Dunia Pendidikan Labuhanbatu dari Kinerja Andi Suhaimi

0
354
Labuhanbatu, issu.com – Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Rosmanidar Hasibuan serta Kadis Pendidikan, Kadis perizinan (Faisal Amri Siregar), OPD lainnya dan Camat Panai Hilir, Jumat , (07/02/2020), hadiri acara pelantikan Komite Sekolah SD & SMP dan Paguyuban Kelas Se-Kecamatan Panai Hilir di halaman sekolah swasta Ki Hajar Dewantara Panai Hilir di Sei.Berombang.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengatakan, kegiatan pelantikan komite dan paguyuban kelas ini tidak berhenti sampai disini saja, tetapi diharapkan bisa memberikan motivasi dan inovasi untuk anak-anak disekolahnya masing-masing.
“Adanya komite dan paguyuban kelas untuk membantu sekolah di Kabupaten Labuhanbatu maupun di Kecamatan, semoga menjadi mesin penggerak perubahan dan saya akan jadikan komite dan mari kita bersama sama, paguyuban ini menjadi luar biasa,” kata Andi Suhaimi.
Andi Suhaimi juga mengatakan, Beasiswa yang Pemkab Labuhanbatu berikan kepada 700 orang mahasiswa yang sedang kuliah di luar negri maupun dalam negri dan transaksi dana di keluarkan sangatlah besar. Dan kedepannya kita akan buka universitas Islamic di Labuhanbatu. Untuk para pelajar calon mahasiswa dan mahasiswi tahun 2021 yang akan datang akan kita anggarkan lagi beasiswa buat anak yang berpretasi dan anak yang kurang mampu tapi mempunyai Keinginan meneruskan perkuliaan tapi terbentur dana. Semoga kedepannya SDM anak generasi Labuhanbatu cerdas dan luar biasa dan harus di mulai sejak dini, harapan Andi Suhaimi.
“Labuhanbatu harus mampu mengikuti perkembangan teknologi agar tidak tergilas oleh zaman, disini komite sekolah dan paguyuban kelas punya andil besar didalam pembangunan SDM anak-anak didik, saya akan terus mendukung program pendidikan untuk anak-anak dimasa depan, SDM harus diisi dengan ilmu pengetahuan,” ucapnya.
Diacara tersebut Bupati Labuhanbatu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten juga memberikan bantuan donasi Pendidikan kepada 4 orang pelajar yang rumahnya dilalap sijago merah beberapa hari yang lalu, diantaranya seperti, Meisya br Naibaho pelajar SMPN 1 Panai Hilir, Kelita pelajar SMP Swasta KHD, Jecky Chen pelajar SMP Swasta KHD, dan Yang Han Wie pelajar SMP Swasta KHD, masing masing anak mendapat bantuan dari Pemkab Labuhanbatu sebesar Rp 3.500.000. (Soewardhi)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here