Ini Perintah Kapolres Labuhanbatu Kepada Kasat Binmas!

0
665
Sampaikan: Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP Hairun Edi Sidahuruk saat menyampaikan himbauan Kamtibmas. 

 

LABUHANBATU, ISSU.com-

JAJARAN Kepolisian Resor Labuhanbatu terus berupaya menciptakan kondusifitas di wilayah hukumnya. Bahkan, Sat Binmas saat ini me-realisasikan program Jum’at keliling, dengan cara masuk ke mesjid-mesjid secara rutin setiap Jum’at dan menyampaikan pesan Kamtibmas. 

Seperti halnya, pelaksanaan Jum’at keliling kali ini dilaksanakan di Mesjid Nurul Huda Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu. Jum’at (10/11/2017).

“Kami harap, seluruh jama’ah dapat bekerjasama dengan Polres Labuhanbatu dalam mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan Kamtibmas” pinta Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, melalui Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidahuruk.

Kata Hairun, Polisi didalam menjaga kondusifitas serta pengungkapan segala kasus kejahatan, tidak dapat bekerja sendiri. Maka dari itu, dukungan warga menjadi salah satu upaya terciptanya rasa aman dan nyaman kedepan.

“warga dapat membantu pihak kepolisian dalam konteks pengungkapan kasus yang terjadi, dan memberikan saran-saran, serta dapat melalui informasi dan dukungan untuk penguatan kerjasama antara masyarakat dan kepolisian” ungkapnya.

Selain menyampaikan Himbauan Kamtibmas, kegiatan itu-pun merupakan langkah memper-erat tali silaturahim serta upaya Polri menciptakan Polisi sebagai sahabat masyarakat, dan mendapat antusias dari warga setempat. (red2)

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/11/10/dandim-0209lb-apresiasi-pelajar-berumur-8-tahun-sudah-berprestasi/

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here