Ini Cara Andi Suhaimi Membangun Silaturahmi Keimanan Dijajaran Pemerintah Dan Tokoh Agama Islam.

0
238
Labuhanbatu.issu.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT bersama para Tokoh Agama Islam dan perangkat pemerintah Kabupaten Labuhanbatu adakan pembacaan Surah Yasin dan do’a bersama di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, Jumat (07/02/2020).
Kegiatan keagamaan tersebut dicanangkan akan menjadi agenda rutin setiap jum’at malam oleh Andi Suhaimi, untuk meningkatkan keimanan dan saling mendoakan antar sesama di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, Jln. Pramuka, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.
Acara pembacaan Surah Yasin dan do’a bersama ini merupakan kegiatan awal yang di gagas Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi keimanan diantar perangkat pemerintah dan Tokoh agama islam serta doa bersama demi terciptanya Kabupaten Labuhanbatu yang religius dan sejahtera.
“Acara pembacaan Surah Yasin dan do’a bersama ini akan menjadi agenda rutin setiap jum’at malam. Sementara untuk kegiatan pembacaan Surah Yasin untuk kaum ibu-ibu di agendakan dilaksanakan secara rutin pada sabtu malamnya,” ucap Andi Suhaimi.
“Semoga ini menjadi inovasi dan langkah positif dalam menjaga silaturahmi di jajaran perangkat pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, para ulama dan tokoh agama islam. Karena langkah-langkah pembangunan juga akan lebih mudah tercapai apabila diiringi dengan berdoa kepada Tuhan,” Pungkas Pemimpin Labuhanbatu yang akrab disapa Bung Andi tersebut.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here