Indonesia Damai, Kapolres Labuhanbatu Peringati Hari Santri Nasional Bersama Ribuan Santri

0
416
Labuhanbatu.issu.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, SIK,MH peringati hari Santri Nasional 22 Oktober 2019 bersama ribuan Santri se Labuhanbatu, di Masjid Agung Rantauprapat, Selasa (22/10/2019).
Peringatan hari santri ini sekaligus melaksanakan kegiatan, dzikir dan tabligh Akbar serta syukuran atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, 20 Oktober 2019 lalu.
Kurang lebih 2100 orang santri banyaknya, padati lokasi Masjid Agung Rantauprapat, bersama Kapolres Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT dan Kasdim 0209 Labuhanbatu, Mayor Ertiko Cholifah, SH,S.Pd.
“Alhamdulillah kita diberi nikmat kedamaian di bumi Indonesia ini, Indonesia adalah Negeri yang indah dan nyaman, beberapa negara ada yang terdapat konflik didalamnya, konflik agama, suku dan ras, sehingga beraktifitas sulit, mencari makan juga sulit, banyak Negara yang tidak seindah Indonesia,” kata Kapolres saat memberikan sambutan di hadapan para santri.

Kapolres juga mengajak para santri, untuk tetap menjaga kedamaian dengan sebaik-baiknya, sepenuhnya untuk kemajuan dan martabat bangsa yang sudah tertanam sebelumnya.
“Indonesia, Negeri yang sama-sama kita cintai ini adalah negara yang aman dan damai, beraktifitas kita nyaman, bekerja kita nyaman dan adik-adik santri belajar juga nyaman. Ini patut kita syukuri, dan terus kita jaga kedamaian itu dengan sebaik- baiknya,” ucapnya.
“Dan saya ucapkan, selamat hari santri Nasonal, 22 Oktober 2019,” pungkasnya.
Sebelumnya Kapolres, bersama Bupati, Kasdim beserta santri melaksanakan upacara di lapangan Ikabina Rantauprapat, dan dilanjutkan dengan pawai taaruf menuju Masjid Agung, Rantauprapat. (in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here