Indahnya Berbagi… Polsek Bilah Hilir dan Muspika Pangkatan Gelar Baksos.

0
198

 

Labuhanbatu, issu.com – Jelang bulan suci Ramadhan dan dampak ekonomi masyarakat ditengah situasional Covid-19, Polsek Bilah Hilir dan Muspika Kecamatan Pangkatan gelar giat bhakti sosial (baksos) dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.
Kapolsek Bilah Hilir Akp. Krisnat Indratno SE, MH menjelaskan bahwa giat baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19. “Giat baksos ini bertema : Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polsek Bilah Hilir Peduli Covid-19” jelasnya.
Giat baksos tersebut dilaksanakan pada Selasa 21 April 2020 pagi, dengan membagikan bantuan sembako secara simbolis kepada 5 Nazir Masjid, di halaman Pos Polisi Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.
Dalam giat baksos tersebut dihadiri Kapolsek Bilah hilir AKP KRISNAT INDRATNO. S.E M.H, Camat Pangkatan HULWI, SE, Danramil 09 Bilah hilir KAPTEN SOPIAN SUKRI NASUTION, Waka Polsek Bilah hilir KAREM MANURUNG.SH, Para Kanit Polsek Bilah hilir serta Pers Polsek Bilah hilir dan Perwakilan masyarakat Kecamatan Pangkatan yang kurang mampu.
Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako secara door to door kepada masyarakat yang kurang mampu yang dilaksankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hilir.
Bantuan paket sembako tersebut terdiri dari 1 karung beras 5 Kg, Minyak goreng 1 Kg dan Telur yang di kemas dalam satu paket dengan jumlah sebanyak 50 Paket.
Kapolsek berharap “Semoga bantuan paket sembako tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya” Pungkas Akp. Krisnat.
(Indra-Soe/Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here