Imam Tewas Tergilas Dimesin Konpreyor Milik  PT PKS

0
912
ASAHAN.ISSU.Com –
Pria lajang berusia 24 tahun yang berinisial Imam Faisal warga dusun 1 Desa Teluk Dalam Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan tewas tertindas mesin Konpreyor milik perushaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Dijaja Putra Indonesia (DPI) yang terletak di Desa Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan.
“Tepatnya hari Senin(11/9/2017) pukul 18:00 Wib Kejadiannya tidak satupun ada yang tahu ia terjerumus ke mesin Kompreyor PT PKS DPI, saat mendengar Imam teriak mengatakan BANG sebanyak 2 kali, kami langsung melihatnya  dan mematikan semua mesin, setiba kami lihat Imam sudah tewas tergilas mesin tersebut “kata pihak perusahaan PT PKS DPI melalui Hubungan Masyarakat (Humas) Azhar Sitorus saat dikonfirmasi diruang kerja.
Mesin Konpreyor yang menggilas almarhum Imam itu, bersekala 38 putaran dalam satu menit,kejadian itu sangat tidak kami sangka, padahal ia sudah mengenakan alat pengaman kerja.
Imam sudah bekerja di perusahaan tersebut lebih kurang selama 3 tahun, dan selama bekerja Imam tidur di mess perusahaan berdua dengan ayahnya yang kebetulan juga bekerja di perusahaan yang sama.
Kematian Imam sangat disayangkan oleh rekan rekan kerja termasuk manager perusahaan, sebab Imam dikenal sebagai pria yang baik dan sopan di mata rekan rekan kerja.
Saat ini 2 orang rekan kerja Imam yakni suryanto putra dan antoni dibawa kepolres untuk sebagai saksi mata, karena kematian imam belum tahu apa sebabnya tetapi diluar dugaan kami bahwa imam tewas terpeleset atau jatuh saat hendak melompat.
“Kita tidak tahu kebenaran nya bagaimana Imam tewas, tetapi kami dari perusahaan turut berduka atas kematian karyawan kami, sementara ini prusahaan kami tutup 1 hari karena ingin menjenguk almarhum”pungkas Azhar Nasution dengan kesedihannya’.(saufi sima).

Laporan Wartawan Info seputar.sumut.com-

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here