Ikuti Tes Kesehatan, Pasangan HEBAT Meminta Doa Dari Masyarakat Labura

0
518
Foto : Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus – H. Samsul Tanjung Ikuti Tes Kesehatan di Rsup Haji Adam Malik, Medan. 

 

LABURA, Issu.Com – Pasca mendaftar sebagai Pasangan Calon peserta Pilkada Labuhanbatu Utara (Labura) tahun 2020, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus – H. Samsul Tanjung atau di sebut pasangan HEBAT ikuti tes kesehatan di RSUP Haji Adam Malik, Medan, Sumatera Utara.
“Pagi ini, Saya dan Bang Samsul mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Rumah Sakit Umum H. Adam Malik Medan,” Ucap Hendriyanto Sitorus ketika di hubungi via seluler nya.
Dijelaskannya, Kegiatan ini merupakan bagian dari tahapan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah yang sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara atau KPUD Labuhanbatu Utara dalam tahapan kegiatan pemeriksaan kesehatan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten/ Kota Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan pada 9 – 11 September 2020.
“Kami mohon doa dari seluruh masyarakat Labura, semoga saya dan bang Samsul dapat melewati seluruh tahapan pencalonan dengan baik dan lancar, ” Lanjut Hendriyanto.
Dirinya juga berpesan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan. ” Mari kita jaga diri dan keluarga kita dari bahaya virus corona dengan selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” Paparnya penuh harapan.     (Indra-red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here