IJTI Labuhanbatu Sambangi Warga Bagikan Sembako

0
38
Labuhanbatu, issu.com – Sebagai bentuk sinergitas antara insan Jurnalis televisi dan Pemkab Labuhanbatu, puluhan paket bahan pokok dan uang tunai dibagikan IJTI Korda Labuhanbatu kepada masyarakat yang terdampak covid 19, di empat kecamatan yakni Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Hulu dan Bilah Barat, Labuhanbatu, Sumatera Utara.
Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan mie instan ini dibagikan secara langsung atau door to door kepada warga, khususnya yang tidak terdata didalam penerima bantuan.
Ketua ijti korda Labuhanbatu Fachrizal Lubis menyebutkan, kegiatan ini merupakan bantuan sosial bentuk sinergitas pihaknya dengan pemkab labuhanbatu dalam penanggulangan dampak covid 19, khususnya masyarakat miskin yang membutuhkan bantuan.
Dalam kesempatan itu, Fachrizal pun mengajak kepada masyarakat untuk merayakan idul fitri tahun ini dengan tetap dirumah aja sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran covid 19. (zas)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here